Rabu, 30 Desember 2015

kursus microsoft office (WA) 081807963534 hanya di Vipro Center

Mau Kursus Microsoft Office ??? Hub: (WA) 0818-0796-3534. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Microsoft Office. Aplikasi yang sangat luar biasa dan menjadi ilmu wajib bagi para setiap pekerja kantoran. Microsoft Office tentunya tidak asing lagi bagi para karyawan, mahasiswa, bahkan buat para siswa/i yang duduk dibangku sekolahan. 

Karena setiap pekerjaan yang mereka lakukan menggunak Aplikasi Microsoft Office, tugas-tugas kampus maupun sekolah akan selalu berhadapan dengan aplikasi Ms. Office.

Cara mudah belajar Microsoft office yaitu mengikuti kursus atau private agar cepat menguasai komputer ms office.

Demi meningkatkan produktivitas kerja kita, kita harus ikut kursus / private ms. office untuk meningkatkan kemampuan kita dalam penggunaan Microsoft Office. Seperti membuat proposal, surat menyurat menggunakan Ms. Word, membuat laporan harian, mingguan, bulanan dan tahunan menggunakan ms. excel, membuat presentasi dengan mudah menggunakan power point.

Materi kursus Microsoft Office yang akan diajarkan adalah:
  1. Microsoft Windows
  2. Microsoft Word
  3. Microsoft Excel
  4. Microsoft Power Point
  5. Internet

Anda tidak perlu khawatir, Vipro Center akan memberikan pembelajaran yang mudah dipahami dan memberikan materi dari dasar sampai mahir.
Vipro Center akan mengajarkan anda membuat surat, lamaran pekerjaan, laporan, membuat presentasi yang menarik, dan mengirim data atau lamaran pekerjaan menggunakan email, dan masih banyak yg akan kami ajarkan.

Vipro Center melayani Training diperusahaan, private untuk umum yang bisa dilaksanakan dikantor atau rumah peserta.

Pelatihan diberbagai kota di Indonesia seperti: pelatihan di jakarta, depok, tangerang, bekasi, cikarang, tambun, cibitung, cirebon, bogor, bandung, jogja, semarang, solo, surabaya, medan, makasar, kalimantan, dan kota-kota lainnya.

Info lengkap hubungi:

VIPRO TRAINING CENTER
Jl. Kenangan Blok G No.11 Bekasi Timur
(WA) 0818-0796-3534
email: viprocenter@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar